Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
 
JANGAN ASAL COPY PASTE..
 
Get Firefox!
 
eXTReMe Tracker
 
 
BlogFam Community
 
 
 Powered by Blogger

 

Monday, May 09, 2005

Jalan2 Berbuah Dodol

Hi all,

Hari kamis kemaren ada satu kawan ku yang tewas dengan sukses karena motor yang dia ama sodaranya naekin itu slip di Glumpang Minyeuk (gak usah sok nyariin di peta deh...itu diluar kota Sigli).

Waktu itu aku sedang duduk2 minum kopi di warung kopi di kawasan Seutui ama beberapa teman sambil membahas masalah perekonomian (wuiiihhh....sok bener...tapi gak kok...kita cuma omongin gimana cara nyari duid yang gampang tapi cepat), nah sekitar waktu itulah telpon bernyanyi en walhasil diterimalah kabar gak sedap itu.

Setelah bagi tugas aku ama seorang kawan langsung meluncur ke tempat sodaranya dia buat ngasih kabar, wuih tugas terberat yang pernah kulakukan (atau gimana kalo menurut kalian?). Di rumahnya ada nenek2 yang agak budeg juga tuh, abisnya udah dibilangin kalo temen ku itu udah meninggal barusan en sekarang ada di kamar jenazah RSU Sigli eh dia dengan kalemnya nanya:
nenek: jadi dia udah di rumah sakit?
aku: udah nek, dia sekarang ada di kamar jenazah
nenek: udah bisa ngomong dia?
aku: - - -

dasar nenek sableng...udah jelas dibilangin ada di kamar jenazah juga...akhirnya abis juga waktu 1 jam untuk persiapan berangkat ke Sigli untuk ngejemput jenazah,

Comments on "Jalan2 Berbuah Dodol"

 

post a comment

Seorang anak manusia yang sedang merangkak untuk belajar menjadi hamba NYA. Jatuh bangun berdarah cuma untuk mendapatkan setetes ilmu dari NYA

Seorang Manusia Biasa yang terkadang menjadi Manusia Tidak Biasa tetapi memutuskan lebih enak menjadi Manusia Biasa.

hits.