Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
 
JANGAN ASAL COPY PASTE..
 
Get Firefox!
 
eXTReMe Tracker
 
 
BlogFam Community
 
 
 Powered by Blogger

 

Tuesday, November 15, 2005

SUJUD

Tuhan...
Aku tahu semua sujud panjangku
Tak mampu memuaskan dahaga Mu

Aku juga sadar semua tangis malamku
Tak akan cukup untuk mencuci kaki Mu

Tapi Tuhan...
Aku memang tak ingin kunci surga Mu
Aku juga tak ingin lari dari neraka Mu
Aku hanya ingin KAU...

Aku hanya ingin bercinta berdua dengan Mu
Hingga lebur...
Hilang bersatu dengan Mu




Banda Aceh, 3 April 2005
22.57
Depan Komputer

Comments on "SUJUD"

 

post a comment

Seorang anak manusia yang sedang merangkak untuk belajar menjadi hamba NYA. Jatuh bangun berdarah cuma untuk mendapatkan setetes ilmu dari NYA

Seorang Manusia Biasa yang terkadang menjadi Manusia Tidak Biasa tetapi memutuskan lebih enak menjadi Manusia Biasa.

hits.