Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
 
JANGAN ASAL COPY PASTE..
 
Get Firefox!
 
eXTReMe Tracker
 
 
BlogFam Community
 
 
 Powered by Blogger

 

Wednesday, November 16, 2005

Aku

Aku ada aku tiada
Aku berkata aku diam
Aku mendengar aku tuli
Aku melihat aku buta

Tetapi aku bukan Aku
Karena jika ada aku maka tak ada Aku
Tentu tak bisa jika ada dua aku
Karena Aku harus tetap satu

Aku berjalan
Aku melihat
Aku berbicara
Aku bertindak

Semua tentu harus atas firman-Ku
Atas izin-Ku
Dalam restu-Ku
Akhirnya, semua terpulang pada ridha-Ku

B. Aceh, 190203
22:00

Comments on "Aku"

 

Blogger ayahkasih said ... (5:44 PM) : 

Doll.....
Dodolllllll.......
Dodolllllllllllllll.........

Sejak kapan jadi poet?????

 

post a comment

Seorang anak manusia yang sedang merangkak untuk belajar menjadi hamba NYA. Jatuh bangun berdarah cuma untuk mendapatkan setetes ilmu dari NYA

Seorang Manusia Biasa yang terkadang menjadi Manusia Tidak Biasa tetapi memutuskan lebih enak menjadi Manusia Biasa.

hits.