Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
 
JANGAN ASAL COPY PASTE..
 
Get Firefox!
 
eXTReMe Tracker
 
 
BlogFam Community
 
 
 Powered by Blogger

 

Tuesday, January 03, 2006

SMP 1 Banda Aceh

Papan nama pembangunan SMP 1

Tampak sisi depan

Tampak depan dari lain sisi

Itulah SMP yang dulu pernah aku huni selama 3 taon (1993-1996), sekolah yang ngantarin aku untuk mengetahui gimana asiknya bersahabat dan bersatu untuk mencapai tujuan bersama.

Tapi kini semua gedung itu udah hancur...
Sisa puing sekolah (foto: http://www.acehrelief.org/journal/journal010905.html)

Gak keliatan lagi ruang guru yang katanya bekas rumah sakit jaman Belanda dulu, gak keliatan lagi kelas kotak sabun tempat anak-anak pramuka ngumpul waktu jam istirahat, juga gak keliatan lagi pohon besar di tengah lapangan upacara yang katanya berhantu (btw, hantunya ngungsi kemana ya...???)

Nyesal juga dulu-dulu gak pernah fotoin tuh sekolah...jadi cuma kenangan di kepala aja yang keliatan...waktu cabud upacara pagi, waktu makan bakso di kantin Bang Adi ato waktu nyuri kelapa muda di pelataran parkir...^_^

Ntik kalo udah jadi sekolahnya aku mo ambil foto lagi aaahh....

Comments on "SMP 1 Banda Aceh"

 

Blogger ayahkasih said ... (2:39 PM) : 

Sedih.... Saya masih suka nggak sampe ati kalo lewat depan SMP1. Sama kayak Dodolz, terlalu banyak kenangan manis yang tak terlupakan.
Inget ada temen yang cabut lewat jendela DEPAN (.... cewek-cewek lagi!)
Inget miso Adi yang suka ditembak... (sekarang Adi udah kuaya-ruaya. Mungkin karena sering ditembak, ya? Amalnya banyak....)
Inget gadiz-gadiz maniez yang sekarang dah jadi mamak orang.... Yang udah ngilang ntah kemana....
Inget temen-temen yang waktu itu biasa nge-genk (genk-sot)
Inget radio amatir suara smp1 (pak Erwan dimana, ya?)
Inget.... (wah, ntar kepenuhan komen).
Tuk Alumni SMP1 Banda Aceh, mari kita join bangun lagi smp1. Tsunami telah menyapu gedungnya, tapi kenangannya tetap berdiri selamanya dihati kita.
Dol, coba deh, cari temen yang masih punya foto koena sekolah kita.

 

Blogger Ori's Blog said ... (5:14 PM) : 

Hai..boleh ikut kasih komentar ya..kebetulan aku alumni SMP 1 Banda Aceh juga (1991-1994), mungkin dulu kita sempat ketemu ya waktu sekolah dulu..he..he..
Benar seperti yang tertulis, sedih rasanya membayangkan bangunan lama SMP 1 yang bersejarah itu itu hancur tak bersisa..meskipun sekarang sudah dibangun kembali dengan bangunan yang jauh lebih megah dari kelas kotak sabun..terlalu banyak kenangan yang tertinggal disana. Sama seperti yang kamu tulis, aku juga nyesal banget gak sempat punya foto2 bangunan lama SMP 1..
BTW...silahkan join di smp1bandaaceh@yahoogroups.com . Ada beberapa foto dari bangunan SMP 1yang lama di arsip foto milis..meskipun tidak lengkap...


regards,

Ori

I-6, II-5, III-8 (1991-1994)

 

post a comment

Seorang anak manusia yang sedang merangkak untuk belajar menjadi hamba NYA. Jatuh bangun berdarah cuma untuk mendapatkan setetes ilmu dari NYA

Seorang Manusia Biasa yang terkadang menjadi Manusia Tidak Biasa tetapi memutuskan lebih enak menjadi Manusia Biasa.

hits.