Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
 
JANGAN ASAL COPY PASTE..
 
Get Firefox!
 
eXTReMe Tracker
 
 
BlogFam Community
 
 
 Powered by Blogger

 

Saturday, February 04, 2006

Photo Muhammad

PERHATIAN: KALO KALIAN TERLALU SENSITIF DENGAN ISU KEAGAMAAN KALIAN HARUS KLIK DISINI...!!!

Penasaran dengan heboh yang melanda dunia tentang karikaturnya Nabi Muhammad SAW. bikin aku senewen pengen tau gimana sih sebenarnya gambar yang diributin ama orang-orang.

Daripada mati berdiri karena penasaran aku pun mengobok-obok di gudang Google dan ketemu...!!!

Langsung aja kulangkahkan pointer mouse ke alamat yang dituju dan...eng...ing...eng...aku jadi makin gak ngerti...apanya sih yang diributin ama orang-orang ? Lha wong itu cuma gambar sosok Arab (maaf bukan sentimen ama orang arab) tapi gambarnya cuma gituan dowank...

Lantas apa yang diributin ama orang-orang ya...??? Gak ngerti aku...Emangnya mukanya Muhammad sang Rasul itu mirip ya ama karikaturnya ??? Jadi pengen nanya ama orang-orang yang udah sibuk protes dan demo nolak tuh karikatur.

Kalo kalian pengen liat nih aku masukin beberapa hasil hunting kemaren...


Perampok ?


Kalo yang ini malah lucu



Santo ?


Penggembala


Teroris ?

Comments on "Photo Muhammad"

 

post a comment

Seorang anak manusia yang sedang merangkak untuk belajar menjadi hamba NYA. Jatuh bangun berdarah cuma untuk mendapatkan setetes ilmu dari NYA

Seorang Manusia Biasa yang terkadang menjadi Manusia Tidak Biasa tetapi memutuskan lebih enak menjadi Manusia Biasa.

hits.