Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
 
JANGAN ASAL COPY PASTE..
 
Get Firefox!
 
eXTReMe Tracker
 
 
BlogFam Community
 
 
 Powered by Blogger

 

Friday, January 13, 2006

Shoutbox Oggix

Udah beberapa hari ini aku coba akses shoutbox ku yang dari Oggix gak bisa...padam total... buset dah...terpaksa beralih kembali ke shoutbox lama yang dari Doneeh ...

Huh...dasar...bikin kerjaan aja...yang bikin perasaan makin mendodol hari ini akses ke Oggix udah bagus lagi...

Udah terlanjur ganti jadi nya malas kalo harus ganti lagi...biarin dah aku make Doneeh aja... lagian aku takut kalo ntar Oggix down lagi sometimes...

Tapi yang sedihnya kalo make Doneeh, aku gak bisa seting font, background plus ditambah gak ada smileys...so aku harus puas cuma dengan tampilan standar pake huruf Times.

Binun juga ngeliatin beberapa blog punya orang yang make Doneeh tapi bisa modif shoutbox nya...jadi pengen...

Padahal aku udah beberapa kali nyobain ngulik Doneeh tapi tetap aja si Times nongol dengan manisnya...jadi bingung...apa mereka make Doneeh yang laen ya...

Kalo ada diantara kalian yang baca postingan ini en bisa ngilangin si Times minta sarannya dunk...di tungguin lho....

Comments on "Shoutbox Oggix"

 

post a comment

Seorang anak manusia yang sedang merangkak untuk belajar menjadi hamba NYA. Jatuh bangun berdarah cuma untuk mendapatkan setetes ilmu dari NYA

Seorang Manusia Biasa yang terkadang menjadi Manusia Tidak Biasa tetapi memutuskan lebih enak menjadi Manusia Biasa.

hits.