Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
 
JANGAN ASAL COPY PASTE..
 
Get Firefox!
 
eXTReMe Tracker
 
 
BlogFam Community
 
 
 Powered by Blogger

 

Friday, January 06, 2006

Kangen: Tuhan

Tuhan...
Sebentar lagi Idul Adha datang
Sebentar lagi hamba-hamba MU akan datang
Bersujud di kaki MU

Tuhan...
Kutulis ini dengan air mata meleleh di wajahku

Aku juga ingin seperti mereka Tuhan...
Datang kepada MU walaupun hanya sehari
Walaupun harus merangkak untuk itu

Aku kangen pada MU
Aku ingin bersujud mencium bahkan menjilati kaki MU
Aku ingin duduk dan mendengar sabda MU

Aku tak ingin larut dalam gembira tak jelas
Keliling kota dimalam lebaran
Shalat di lapangan
Menonton pemotongan kurban

...

Aku gak perlu itu semua
Aku hanya ingin KAU

Tuhan...
Kumohon hapuslah air mataku

Aku ingin bertemu dengan MU
Walaupun hanya sesaat
Walaupun hanya di dalam mimpi

Banda Aceh, 06 Jan 06

Comments on "Kangen: Tuhan"

 

Blogger WeSy 'CiCi' said ... (3:40 PM) : 

Hati qta akan menjadi damai jika qta dekat dengan Tuhan. dan sebenarnya itulah hal yang paling indah dari segala hal yang ada di muka bumi ini. sayangnya, qta sebagai manusia terkadang suka lupa. marilah qta sama2 lebih mendekatkan diri kepada-Nya :)

 

post a comment

Seorang anak manusia yang sedang merangkak untuk belajar menjadi hamba NYA. Jatuh bangun berdarah cuma untuk mendapatkan setetes ilmu dari NYA

Seorang Manusia Biasa yang terkadang menjadi Manusia Tidak Biasa tetapi memutuskan lebih enak menjadi Manusia Biasa.

hits.