Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
 
JANGAN ASAL COPY PASTE..
 
Get Firefox!
 
eXTReMe Tracker
 
 
BlogFam Community
 
 
 Powered by Blogger

 

Tuesday, April 04, 2006

UNIMS is close



April 2006 ini merupakan bulan duka cita bagi orang-orang yang bekerja di UNIMS (dulunya HIC). Gimana nggak...bulan ini merupakan bulan terakhir kami kerja di kantor ini. Kantor yang udah kayak rumah sendiri dengan orang-orang yang entah dari mana dan entah bagaimana bisa saling mengakrabkan diri serta berhasil meraih predikat sebagai kantor paling familiar se UN Agencies yang ada di NAD dan Nias, beberapa bule malah bilang ini kantor paling familiar selama dia keliling dunia untuk bekerja.

Well...ini merupakan tim terbaik ke empat yang aku dapatkan seumur hidupku, yang pertama itu waktu aku SMP taon 93 sampe tamat SMU taon 99 aku punya tim yang hebat dan saling mengerti satu ama yang lainnya, tim ini bubar karena kami berpisah untuk kuliah, tim kedua waktu aku kuliah taon 99 sampe 2001, bubaran karena kesibukan kerja, tim ketiga itu aku dapat dari salah satu kegiatan ku di taon 2001 sampe sekarang dan yang keempat itu ya yang di kantor ini.

Rasanya setaon yang lalu waktu aku datang ke UN Compound di Banda Aceh sebulan setelah tsunami blom begitu lama berlalu, rasanya baru kemaren aku ngomong inggris terpatah-patah sampe lidahku sering keseleo nyampurin bahasa aceh, inggris ama arab saking gak biasanya.

Tapi yah...buku yang ini juga udah hampir tamat...harus belajar di buku yang baru lagi...dan harus dilanda pertanyaan lama seperti pelajarannya susah gak ya...huruf yang tercetak itu jelas gak ya...gaya bahasanya gimana...dll...

But it's must be move to next chapter...ready or not...

Comments on "UNIMS is close"

 

post a comment

Seorang anak manusia yang sedang merangkak untuk belajar menjadi hamba NYA. Jatuh bangun berdarah cuma untuk mendapatkan setetes ilmu dari NYA

Seorang Manusia Biasa yang terkadang menjadi Manusia Tidak Biasa tetapi memutuskan lebih enak menjadi Manusia Biasa.

hits.